Selamat Datang di Website Resmi Desa Tanjung Luar Kecamatan Keruak Kabupaten Lombok Timur - NTB Membangun Pemerintahan Yang Terbuka, Transparan, Demokratis Serta Memperhatikan Kesenjangan Sosial, Ekonomi Dan Lingkungan Masyarakat Tanjung Luar

Artikel

Pembagian BLT Desa Tanjung Luar kepada 283 KPM

01 Juli 2020 13:12:49  LALU MUHAMMAD DALIL  485 Kali Dibaca  Berita Desa

Pemerintah Desa Tanjung Luar, Kecamatan Keruak, Kabupaten Lombok Timur, pada 15 Mei 2020 Tahap I (Pertama) dan pada 12 Juni 2020 Tahap II telah mencairkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa kepada 283 Keluarga Kurang Mampu.

Pelaksanaan Pencairan BLT Dana Desa yang berlangsung di Kantor Desa Tanjung Luar. Pada pembagian BLT Tahap I dan Tahap II ini, Keluarga Penerima Manfaat (KPM) diminta untuk membawa KTP/KK dalam pengambilan Bantuan Langsung Tunai (BLT) sebeser Rp. 600.000,- (Enam ratus ribu rupiah). Hal ini dilakukan agar tidak terjadi kekeliruan terhadap KPM yang datang untuk mengambil bantuan.

Dari 283 KPM Penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa, yang telah dibagikan oleh Pemerintah Desa Tanjung Luar , terdapat KPM yang hadir secara langsung untuk mengambil BLT Dana Desa ke Kantor Desa Tanjung Luar sedangkan ada juga KPM yang tidak sempat hadir secara langsung ke Kantor Desa, sehingga diantarkan langsung oleh Kepala Dusun masing-masing dengan mengunjungi rumah-rumah KPM karena kondisi Fisik dari KPM tidak memungkinkan untuk ke Kantor Desa yaitu seperti yang telah dilakukan oleh Kepala Dusun Kampung Koko, Kepala Dusun Kampung Baru Selatan, Kepala Dusun Kampung Tengah dan Kepala Dusun Muhajirin.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Pemerintah Desa

 Agenda

Belum ada agenda

 Peta Wilayah Desa

 Sinergi Program

 Statistik

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jalan Dermaga Lama Tanjung Luar
Desa : Tanjung Luar
Kecamatan : Keruak
Kabupaten : Lombok Timur
Kodepos : 83672
Telepon : 0859361937
Email : [email protected]

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:18
    Kemarin:307
    Total Pengunjung:70.582
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.70.130.238
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel