Selamat Datang di Website Resmi Desa Tanjung Luar Kecamatan Keruak Kabupaten Lombok Timur - NTB MENUJU TANJUNG LUAR YANG BERMARTABAT

Artikel

Pembagian BLT Tahap III Berjalan Lancar

06 Juli 2020 11:45:12  LALU MUHAMMAD DALIL  382 Kali Dibaca  Berita Desa


Terpantau, masyarakat atau keluarga penerima manfaat Desa Tanjung Luar terlihat dari siang sudah menunggu pembagian bantuan langsung tunai dana desa Tahap III, bertempat di Gedung Serba Guna Desa Tanjung Luar, jum'at (03/07).

"Untuk penyaluran bantuan lansung tunai (BLT) kepada keluarga penerima manfaat hari ini tahap ke 3 sebanyak 283 keluarga yang menerima bantuan dengan jumlah uang Rp600.000,-/keluarga , "Ungkap Mukti Ali Kepala Desa Tanjung Luar.

Dikatakannnya, "dalam penyaluran BLT masyarakat tetap dihimbau harus menerapkan protokol kesehatan tetap diingatkan harus pakai masker, selalu cuci tangan dan jaga jarak, "Jelas Mukti Ali Kepala Desa Tanjung Luar.

Kepala Desa Mukti Ali mengharapkan dengan adanya program bantuan langsung tunai ini kepada masyarakat agar dapat meringankan beban mereka.

"Semoga apa yang telah diprogramkan Pemerintah dapat membantu warga, kami selaku pemerintah desa sangat mendukung dalam penyaluran bantuan langsung tunai Dana Desa dan diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19, "Pungkasnya.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Pemerintah Desa

 Agenda

Belum ada agenda

 Sinergi Program

 Statistik

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jalan Dermaga Lama Tanjung Luar
Desa : Tanjung Luar
Kecamatan : Keruak
Kabupaten : Lombok Timur
Kodepos : 83672
Telepon : 0859361937
Email : [email protected]

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:392
    Kemarin:225
    Total Pengunjung:67.891
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.70.178.125
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel