Selamat Datang di Website Resmi Desa Tanjung Luar Kecamatan Keruak Kabupaten Lombok Timur - NTB MENUJU TANJUNG LUAR YANG BERMARTABAT

Artikel

BHABINKAMTIBMAS Sosialiasi bahaya Narkoba

30 Januari 2023 21:11:30  Budi Polmas  225 Kali Dibaca  Berita Desa

Anggota Polsek Keruak Polres Lombok Timur BHABINKAMTIBMAS Desa Tanjung sosialisasi bahaya nya Narkoba dan Stunting di wilayah binaannya  Desa Tanjung kecamatan Keruak.

 

Kegiatan ini di lakukan untuk mencegah pemakaian dan peredaran Narkoba di wilayah binaan nya, tidak hanya itu saja dirinya juga sosialisasi terkait dengan Stunting.

 

AIPDA LALU BUDI SAPUTRA yang biasa di kenal om Budi ini sosok Bhabinkamtibmas aktif di wilayah binaan nya cepat respon terhadap keluhan masyarakat dan aktip melakukan kegiatan seperti, mengajak masyarakat melalukan kebersihan lingkungan, pantai dan sekitarnya.

 

Bhabinkamtibmas Tanjung Luar Polsek Keruak Polres Lombok Aipda Lalu. Budi Saputra mengatakan, sosialisasi ini penting untuk mencegah peredaran Narkoba di wilayah binaan saya,Ucap, Lalu. Budi Saputra yang biasa di sebut Om Budi, Kamis, 29/12/2022.

 

Aipda Budi juga mengatakan, Menkonsumsi narkoba sangat berbahaya bisa merubah kesadaran, hilangnya rasa.

 

Tidak hanya itu saja Aipda Budi juga mensosialisasikan terkait dengan Stunting di wilayah binaan ” Untuk mencegah Stunting dan menurunkan angka Stunting, Bapak / ibuk semua yang ada di Desa Tanjung Luar yang terutama ibuk hamil dan ibuk yang memiliki bayi agar rutin memeriksa bayi nya ke posyandu,” Kata, Aipda, Budi.

 

” Stunting itu bukan aib jadi untuk masyarakat saya di Desa Tanjung Luar bapak / ibuk jadi gak usah malu, rutinlah datang ke posyandu untuk memeriksa bayi nya, kemudian berilah Asi eklusif sampai usia enam (6) bulan, kemudian lanjutkan pemberian gizi seimbang sampai usia Dua (2) tahun,” Jelasnya.

 

Ia berharap kepada masyarakat sosialisasi ini penting untuk di pahami agar terhindar dari peredaran narkoba dan menurunkan angka Stunting di wilayah Desa Tanjung Luar Polsek Keruak Polres Lombok Timur.

 

Dirinya juga mengungkapkan terimakasih kepada Universitas Mataram KKN Tematik Desa Sehat Desa Tanjung Luar yang sudah memberikan saya sertifikat dan menjadikan saya sebagai pemateri sosialisasi ini.

 

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Pemerintah Desa

 Agenda

Belum ada agenda

 Sinergi Program

 Statistik

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jalan Dermaga Lama Tanjung Luar
Desa : Tanjung Luar
Kecamatan : Keruak
Kabupaten : Lombok Timur
Kodepos : 83672
Telepon : 0859361937
Email : [email protected]

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:122
    Kemarin:166
    Total Pengunjung:62.903
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.70.38.82
    Browser:Tidak ditemukan

 Arsip Artikel